Sabtu, 20 Oktober 2012

Trik akrab dengan Boss

Mengembangkan hubungan baik dengan manajer Anda mungkin langkah yang paling penting yang dapat Anda buat pada pekerjaan Anda. Pada tingkat yang paling dasar, bos Anda adalah kunci untuk promosi berikutnya atau meningkatkan. Manajer yang baik akan membantu Anda unggul pada pekerjaan, dan membuka jalan untuk langkah karir berikutnya; bos yang buruk dapat menyebabkan Anda 9-ke-5 untuk merasa seperti (atau benar-benar menjadi) 9-ke-9 - pengeringan Anda motivasi, merusak emosional Anda kesejahteraan dan mentorpedo kinerja Anda.Caranya dengan bos yang buruk adalah untuk belajar bagaimana mengelola atas, merebut kembali kendali karir Anda dengan menciptakan iklim kerja yang lebih positif. "Kuncinya adalah untuk memahami motivasi di balik perilaku bos Anda -. Baik, buruk atau acuh tak acuh Setelah Anda memahami itu, Anda akan memiliki petunjuk tentang bagaimana berurusan dengan dia.

Berikut adalah lima dari jenis bos yang paling umum Anda akan menemukan - dan beberapa trik untuk mengelola mereka.

Cerdik
Ravi Kathuria, presiden perusahaan konsultan Cohegic Corp Houston, mengatakan bahwa ia pernah bekerja untuk karakter cerdik yang tidak pernah melakukan keinginannya jelas. "Dia akan mengatakan bahwa dia suka menjaga hal-hal ambigu untuk tim manajemennya," kata Kathuria. "Keyakinannya itu, cara itu, mereka akan mengembangkan solusi yang lebih baik." Dalam kehidupan nyata, bagaimanapun, strategi itu gagal: "Ini menciptakan kebingungan dalam jajaran manajemen tim-Nya tidak pernah tahu di mana mereka berdiri dengan dia.."
Untuk fokus pemimpin bertingkah, Anda akan perlu untuk pin dia turun dan mendapatkan rincian. "Jika ia berkata," Aku hanya ingin kita untuk menjadi sukses, 'bertanya,' Apa yang akan sukses terlihat seperti? '"Menunjukkan Scott. Mintalah untuk sebagai spesifik sebanyak mungkin: berapa banyak unit yang anda akan perlu untuk menjual atau apa target keuntungan yang anda harus memukul, misalnya, atau jika tenggat waktu Anda bekerja pada akan memenuhi tujuan-Nya.
Jangan malu menyentuh basis awal dan sering. Jika bos Anda mengirim Anda dari pada sebuah ekspedisi memancing, setidaknya tahu apa yang Anda harus mengejar.

Micromanager
Hal ini dapat menyebalkan untuk memiliki seseorang mengawasi setiap gerakan Anda. Untuk kewarasan Anda sendiri, tidak pernah lupa apa yang memotivasi micromanagers: "Mereka khawatir tentang reputasi mereka sendiri dan benar-benar peduli tentang produk akhir.
Cara terbaik untuk mengelola micromanagers adalah keluar dari bawah mereka kadang-kadang: Arahkan jalan ke tim lintas fungsional, misalnya, sehingga Anda sedang berhadapan dengan pemimpin lainnya. Sejak itu tidak selalu mungkin, Scott juga menyarankan menawarkan keahlian Anda di wilayah di mana bos Anda adalah lemah, karena ia tidak akan merasa seperti ia tahu lebih dari yang Anda dan jika Anda beruntung, dia akan datang untuk melihat keahlian Anda sebagai manfaat kepadanya. "Sadarilah Anda tidak akan mendapatkan dia untuk berhenti menjadi seorang micromanager, tetapi cobalah untuk mengalihkan perhatiannya.
Masih mendapatkan perasaan ada mata pada Anda setiap saat? Tanyakan apakah dia bersedia untuk menyepakati spesifik check-in poin untuk suatu proyek tertentu ketika Anda akan berbicara tentang segala persoalan atau masalah. Hal ini seharusnya membuat dia merasa lebih aman bahwa tidak akan menyelinap melalui celah-celah - dan memungkinkan Anda untuk menyelinap keluar dari visa-seperti pegangan manajemennya.

Menggertak
Seorang bos intimidasi tidak akan mencuri makan siang, tetapi mungkin mencuri sisa-sisa kegembiraan Anda keluar dari pekerjaan Anda - yang, pada gilirannya, akan membuat sulit bagi Anda untuk melakukan cukup baik untuk mendapatkan tawaran yang lebih baik. Satu spesialis PR dari Salt Lake City - kami akan meneleponnya Gina - kata seorang mantan bos dibuat umpan balik pribadi.
"Dia memperlakukan semua orang di sekelilingnya seperti mereka bodoh atau tidak kompeten. Dia sangat negatif, memutar matanya dan mengatakan hal-hal seperti 'Oh Tuhan, apa ide yang membosankan,'" kenang Gina. "Orang akun asisten takut mati-nya, sering menghindari mengajukan pertanyaan karena dia hanya akan menghinanya. Ini dibuat untuk lingkungan kerja yang mengerikan."
Langkah pertama untuk mengalahkan penggertak adalah melakukan pekerjaan yang baik yang dapat Anda berdiri di belakang, dan kemudian berdiri di tanah Anda. "Bos bullying adalah sangat terfokus pada hasil dan ingin hal yang dilakukan sekarang," kata analis perilaku Gayle Abbott, CEO Mitra Alignment Strategis di Virginia, yang telah bekerja dengan perusahaan mulai dari firma hukum untuk Lockheed Martin. "Mengidentifikasi apa yang mereka inginkan, apa yang mereka nilai, dan mengambil tindakan [jenis] Orang-orang ini juga ingin Anda datang kepada mereka percaya diri dan memberitahu mereka kebenaran -. Bahkan jika mereka tidak menyukainya Jangan memberikan dibuat-. atas jawaban atau hampa. "
Salah satu cara untuk menangani mereka: Setiap kali Anda berada di titik balik, delegasi dengan memberikan mereka beberapa pilihan, kemudian membiarkan mereka membuat pilihan. "Ini bekerja karena pengganggu ingin membuat keputusan sendiri Mereka tidak mau didikte,." Kata Abbott.
Tentu saja, jika Anda sedang memukul pribadi, Anda selalu dapat bertanya apakah Anda telah melakukan sesuatu yang salah. Tingkat berkepala belum over-menekankan bos mungkin tidak menyadari bagaimana dia suara. Dan akhirnya, jika manajer Anda hanya tersentak dengan J modal, Anda mungkin perlu untuk memulai memoles resume Anda. Hidup ini terlalu singkat.

Narsisis
Dengan beberapa manajer, itu semua tentang aku, aku, aku. ".. Mereka mendesain proses sekitar mereka sendiri Mereka jaringan sendiri Mereka mengubah aturan karena mereka ingin," kata Gonzague Dufour, direktur perekrutan eksekutif dan pengembangan di Bacardi-Martini dan penulis "Mengelola Manager Anda: Bagaimana Mendapatkan Ahead dengan Setiap Jenis Boss. " Sementara bekerja untuk seorang narsisis dapat membuat frustrasi, mereka sebenarnya sangat mudah untuk mengetahui dan harap, mengatakan Dufour: "Jika Anda cerdas, Anda sedang mempresentasikan segala sesuatu dari sudut pandangnya."
Katakan padanya bagaimana program software baru Anda akan menghemat waktunya; menunjukkan bagaimana keberhasilan Anda yang baru akan meningkatkan penjualan akhir tahun nya angka, atau hanya bertanya bagaimana Anda bisa membantunya melakukan pekerjaan dengan lebih baik. Dan gunakan kesombongan bos Anda untuk keuntungan Anda: Jika Anda membuatnya terlihat baik, Anda akan lebih berharga baginya - dan dia akan lebih cenderung untuk membantu Anda melakukan.

BFF
Menjadi teman-teman dengan atasan Anda tidak selalu hal yang buruk: Manajer Anda lebih suka berada di sekitar Anda, semakin besar kemungkinan dia adalah untuk menjaga Anda pada timnya saat ia bergerak naik tangga perusahaan. Tapi berhati-hatilah ketika bicara kecil ramah berubah menjadi gosip pribadi. Sahabat baru Anda mungkin menggunakan Anda untuk memata-matai anggota lain dari staf - dan jika dia berbicara sampah tentang rekan Anda, Anda dapat bertaruh gaji Anda berikutnya ia juga menjelek-jelekkan Anda di belakang Anda.
Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengetahui motivasi manajer Anda. "Beberapa orang hanya ingin disukai," kata Abbott. Tetapi jika Anda mencurigai mata-mata atau bahkan kembali-menusuk, berhati-hatilah.
"Jika Anda gosip, [manajer Anda] dapat menggunakan terhadap Anda, karena [ia] tidak akan mempercayai Anda," kata Abbott. Setiap kali pembicaraan berubah menjadi, katakanlah, siapa yang menggoda dengan magang atau mengalami masalah dengan anak-anak mereka, mengubah topik untuk sesuatu yang lebih jinak, seperti episode semalam dari "Mad Men," dan meninggalkan drama di layar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar